You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Suaranya Justin jadi semakin Cool !

Hy beliebers ...
Benerkan firasatku.. Rupanya justin itu udh ganti suara! and u know.. suaranya jadi lebih keren & Unyu..
Perubahan dari remaja ke dewasa seringkali menimbulkan masalah, terutama bagi para penyanyi. Tapi rupanya tidak bagi Justin Bieber, karena masa peralihan ini justru membuat suaranya lebih seksi!
Perubahan dalam diri justin ini dikabarkan oleh Scooter Braun, yang menyatakan bahwa proses pendewasaan Bieber bisa terlihat kala dirinya menyanyikan lagu Natal terbarunya, Under The Mistletoe. Salah satu perubahan yang nyata adalah suara Justin yang terdengar lebih rendah dan seksi.
Braun juga menyatakan, jika dibandingkan dengan single pertamanya yang dirilis pada Januari 2010 lalu, Baby, Under The Mistletoe dinyanyikan beberapa oktaf lebih rendah. Album Natal ini rencananya akan dirilis pada 1 November besok!, dengan beberapa lagu kolabirasi bersama Chris Brown, Usher, Boyz II Men dan Busta Rhymes.
Namun, tantangan terberatnya adalah duet bersama Mariah Carey dalam lagu All I Want for Christmas Is You. Pasalnya, Justin harus menyanyikan lagu ini dengan kunci asli milik Mariah yang terkenal super tinggi.
"Ini akan jadi lagu paling sulit. Kalau setahun lalu mungkin takkan ada masalah," ungkapan Braun.

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena