You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Justin Tidak Takut Dibenci ;)

Ketika hampir semua orang memuja Justin Bieber, ada sebagian kalangan yang tidak menyukainya. Namun bukannya merasa rendah diri, sang remaja superstar itu malah berterima kasih kepada mereka yang tidak menyukainya.
"Kamu tahu tidak? Semua orang mengalami hal baik dan buruk. Itu sudah menjadi takdir. Hidup ini bisa jadi sangat menyenangkan dan kadang-kadang kita bisa kehilangan diri kita di dalamnya. Dan aku berusaha semampuku agar tidak lepas kendali karena sangat penting untuk jadi diri sendiri," kata Justin.
"Dan inilah aku. Aku tetap jadi diri sendiri apa pun yang dipikir atau dikatakan orang lain. Aku dibenci banyak orang di YouTube, Twitter dan Facebook. Bahkan ada grup 'I Hate Justin Bieber' di Facebook. Tapi akhirnya aku sadar, 'Kalian telah mempromosikanku. Kalian memperkenalkanku kepada orang-orang yang belum tahu siapa diriku. Dan aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan juga kalian yang membenciku."

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena