You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Justin ngeluarin Buku Religi ?

Perubahan Justin Bieber dari "regular kid" menjadi salah satu orang paling terkenal di dunia telah memikat penggemar setia yang disebut dengan 'Beliebers'. Lagu-Lagunya menjadi hits, memiliki 12 juta followers di Twitter dan film 'Never Say Never' merupakan film dokumenter terlaris sepanjang masa. Namun belum cukup rupanya, bintang pop dari Kanada yang dijuluki 'Super Boy' ini juga mengeluarkan buku "Belieber: Fame, Faith, and the Heart of Justin Bieber", yang resmi diluncurkan kemarin.

Remaja berumur 17 tahun ini ternyata mempunyai sisi religius yang cukup besar. Seperti dalam wawancara yang ia lakukan kepada sebuah majalah, Justin Bieber menyatakan bahwa ia merasa memiliki kewajiban untuk menanam sedikit nuansa agama kepada penggemarnya. Maka dari itu di setiap konsernya ia selalu mengucapkan kalimat "God loves you".

Dari hal tersebut seorang penulis sekaligus jurnalis agama Cathleen Falsani kemudian mengangkat cerita mengenai sikap religius Justin Bieber. Ia menganggap dengan keluarnya buku ini akan mendorong para pemimpin agama serta orang tua untuk terlibat dengan budaya populer dalam cara yang berbeda, sehingga mereka dapat lebih berbicara dengan anak-anak mereka tentang apa yang paling penting, agama.

Di samping fenomena rambut poni lemparnya yang legendaris serta teenage-love nya dengan Selena Gomez, ternyata Justin Bieber memiliki sisi positif yang bisa membawa remaja dalam tahapan umur labil dan mencari jati diri bisa lebih menghargai dan menghormati agamanya. Buku ini bercerita tentang sebuah eksplorasi budaya pop dan spiritualitas, dan bertujuan untuk membidik para remaja agar bisa lebih "beragama" dengan mencontoh idolanya.

Buku Belieber: Fame, Faith, and the Heart of Justin Bieber dijual seharga $11.19

Kamu mau beli ?

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena