You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Justin di stop polisi

Hy beliebers ..
ada info nih.

Justin diSTOP polisi saat sedang mengendarai mobil bersama teman temannya, di Los Angeles. Beruntung, polisi mengizinkannya pergi setelah mendapat teguran.

Saat itu, pelantun Baby ini tengah mengemudi dengan mobil Cadilac 'Batman'-nya. Berkejar-kejaran dengan mobil Range Rover dan Rolls Royce, membuat Justin dihentikan polisi. Demikian laporan TMZ yang dikutip Showbizspy, Jumat (28/10/2011).

Namun setelah dihentikan, ternyata polisi mengizinkan Bieber untuk kembali melanjutkan perjalanan. Insiden ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian panjang kisah perjalanan artis kelahiran Kanada tersebut.

Pada Agustus lalu, dia terlibat dalam kecelakaan kecil dengan Honda Civic di Los Angeles saat mengemudikan Ferrari. Justin juga pernah ditarik oleh polisi yang menyamar saat mengemudi di Sean Kingston Rolls Royce karena dikira terlalu muda.

"Seorang perwira polisi yang menyamar sedang mengemudi di belakang Justin dan (penumpangnya) Sean Kingston. Dia menghentikan mereka di depan restoran Ocean Drive, karena dia pikir terasa aneh jika seorang anak muda mengendarai merek baru Rolls-Royce," papar sumber.

mobilnya dihiasi dengan tema Batman, dan berhiaskan Batmobile di belakangnya. Di panel samping, Justin melengkapinya dengan logo 'JB'.

 uhh..

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena