You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Selena Diisukan Ingin Campakkan Justin

Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez kembali mendapat ujian. Seorang sumber mengungkapkan kalau Selena berencana memutuskan hubungan dengan Justin.

"Selena merasa sangat frustasi pada Justin. Mereka sebagian besar menghabiskan waktu secara terpisah karena pekerjaan namun ketika mereka bersama, sudah jelas hal itu tak berjalan dengan baik," kata seorang sumber pada Showbiz Spy. "Justin masih seperti anak kecil. Yang dia inginkan hanyalah menonton film dan bermain video game. Selena punya sifat seperti wanita muda. Ia ingin pergi keluar dan makan malam romantis tapi hal itu tak terjadi."

Ironisnya, gosip tersebut muncul sehari setelah Justin mengungkapkan perasaan cintanya pada Selena. Ia mengaku kalau Selena seorang gadis yang seksi dan mampu membuatnya tertawa.

"Aku tak akan bersama seseorang jika aku tak jatuh cinta padanya. Semua orang bisa melihat bahwa dia seksi dan hebat tapi ada banyak hal yang lebih dari itu," kata penyanyi berusia 17 tahun ini tentang Selena. "Dia membuatku tertawa. Dia punya nilai-nilai keluarga yang kuat. Kami berdua dibesarkan oleh ibu sebagai orangtua tunggal dan itulah yang membuat kami punya banyak persamaan dalam hidup."

Justin juga mengakui kalau ia dan Selena sering menghabiskan waktu secara terpisah. Itulah sebabnya Justin belum terlalu serius untuk tinggal bersama.

"Saat ini kami sangat sibuk. Dia bisa saja ada di negara yang lain dan aku di belahan dunia lainnya. Kami adalah pasangan muda yang menikmati menghabiskan waktu bersama," kata Justin. "Jadi kami mengambil liburan di akhir bulan lalu dan sangat asyik bisa menghabiskan waktu bersama dan melakukan hal normal seperti pergi ke pantai atau makan malam."

Jadinya yang bener yang mana sih ?

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena