You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Beliebers menangis

Hy beliebers .. aku baru tau kabar nih ..

Banyak beliebers yang nangis ngeliat Justin ciuman dengan Alice Wiliams (model Mistletoe)
jangankan orang lain , aku aja nangis [ignore] haha
banyak beliebers yang nangis, kamu tahu gak ? alice itu 28th. Wow beda 11th sama justin. jujur aku bilang alice itu cantik kok. itu menurut penilaian aku yah.
akting dia juga keren. ga usah di ragukan lagi deh, and u know ! ciuman yang 2 kalo berturut-turut di video Mistletoe itu terlihat justin ragu mencium alice. Jadi tenang yah beliebs .. Masih ada peluang kok.

Ini dia 2 tweets pilihan yang aku dapat.
  • "Apa yang harus aku lakukan untuk menjadi gadis di Mistletoe. Serius enggak bisa berhenti menangis," tulis salah satu fans Justin di Twitter.
  • "Ibuku menertawakanku menangis karena #Dibalik layar Mistletoe bagian ciuman. Aww ayolah!," tulis fans Justin yang lain

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena