You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Rambut justin merugikan U$ 100.000

Gara-gara potongan rambut, sebuah perusahaan mainan pembuat boneka harus merugi ratusan ribu dollar. Pasalnya ini bukan sekedar rambut orang biasa melainkan milik yang ia pamerkan Februari lalu.

"Awalnya aku tak tahu apa yang dia lakukan," kata Jay Foreman, pemilik dan CEO perusahaan pembuat boneka Justin Bieber, The Bridge Direct, berbasis di Florida. "Aku mendengar banyak jeritan di sekitarku dan orang-orang keluar masuk dari ruangan mereka. Aku mendapati semua orang di ruang konferensi dan kami melihat beberapa foto. Awalnya kami tak yakin namun kemudian segalanya terlihat jelas bahwa ciri rambut poninya telah hilang."

Akibat hal itu, Jay harus mengeluarkan uang senilai USD 100.000 lebih dari Rp 890 juta untuk mengganti model rambut boneka yang akan dipasarkan musim gugur mendatang. "Ini adalah langkah yang mahal," ujar Jay.

Meski begitu, Jay tetap bisa menarik hikmah dari kekeliruan tersebut. "Apakah aku berharap agar Justin bisa menghubungiku tiga bulan sebelum ia mengganti rambutnya? Ya. Tapi kita tahu hal itu tak akan terjadi. Setidaknya aku lega dia tak menggantinya dengan gaya mohawk. Hal itu akan menjadi masalah yang lebih besar," kata Jay.

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena