You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Justin Bernyanyi Seperti Gadis 13 Tahun?

Kembali, penyanyi remaja Justin Bieber menjadi trending topic dunia. Kini dengan bahasan yang sedikit sarkastik, di mana Justin merajai topik teratas yang paling banyak dibicarakan di twitter dengan hashtag #YouGottaBeKiddingIf.
Kali ini mereka pun membahas mengapa mereka menyukai Justin Bieber. Lalu apakah mereka benar-benar menyukai Justin Bieber? Tidak, ternyata mereka hanya bercanda.
Pemicunya adalah adanya tweeps yang mengungkapkan bahwa mereka menyukai Justin Bieber.. Karena Justin bernyanyi seperti gadis 13 tahun. Selain itu mereka juga heran kenapa banyak orang mengatakan Justin memiliki musik yang 'REAL' dan original, di mana mereka seharusnya tahu bahwa penyanyi remaja tersebut tidak memiliki kualitas tersebut. Tweeps tersebut juga menganggap Justin harus berhenti menipu diri sendiri dan belajar dari bintang yang lebih berpengalaman.
Tentu saja ungkapan bernada mencela tersebut membuat para penggemar Justin Bieber gerah. Mereka merasa heran kenapa banyak orang begitu membenci seorang anak yang berusaha mewujudkan mimpinya.
Fans war ini pun tak bisa terelakkan dan malah mempercepat bahasan #YouGottaBeKiddingIf untuk naik dan menduduki posisi puncak topik di twitter, Minggu (09/10). (kpl/sjw)

13 tahun ? itu umurku :D hehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena