You're beliebers ? See & Follow this Blog. Thanks

Justin mempunyai anak berusia 3Bulan ?




OMB! Beliebers aku gak bisa basa-basi!
baca ni infonya !
Seorang wanita California 20 tahun, Mariah Yeater klaim Justin Bieber adalah ayah dari bayi yang berumur 3 bulan. Dia telah mengajukan gugatan mengatakan Justin Bieber adalah ayah dari bayi laki-lakinya, RadarOnline dan Star Magazine melaporkan.
Mariah Yeater mengklaim dia 19 tahun ketika dia berhubungan seks dengan Justin Bieber belakang panggung di salah satu di Los Angeles menunjukkan tahun lalu.
Mariah Yeater menuntut Justin Bieber untuk mengambil tes DNA "untuk mengkonfirmasi ilmiah" dia adalah ayah dari anak. Makalah-makalah yang diajukan pada akhir Oktober dan Yeater meminta pengadilan untuk Justin untuk memberikan dukungan yang cukup untuk bayinya.
Repetisi Justin Bieber telah membantah tuduhan itu namun sidang pengadilan telah ditetapkan untuk akhir tahun ini.
Dalam sebuah pernyataan kepada RadarOnline.com, repetisi Justin mengatakan: "Meskipun kami belum melihat gugatan itu, itu menyedihkan bahwa seseorang akan mengarang berbahaya, klaim memfitnah, dan terbukti palsu. Kami penuh semangat akan mengejar semua upaya hukum yang tersedia untuk membela dan melindungi Justin terhadap tuduhan ini. "
 
Wow .. beliebers ini gila! Kamu tahu ini gak benar banget !

0 komentar:

Posting Komentar

© Beliebers Indonesia, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena